Breaking News

Persaingan Top Skor Piala Dunia 2022.

 


 

Doha,  reporter.com - Persaingan top skor Piala Dunia 2022 menarik untuk dinanti. Kylian Mbappe berada di posisi teratas, dibuntuti 7 nama!
Persaingan top skor Piala Dunia 2022 masuk ke babak perempatfinal. Masih ada dua babak lagi yakni semifinal dan final, persaingan pemain paling tajam akan menarik untuk disimak.

Dilansir dari situs FIFA, terdapat 10 pemain yang berada di daftar top skor Piala Dunia 2022 sementara. Akan tetapi, hanya delapan pemain yang masih akan mampu menambah gol.

Alvaro Morata dan Enner Valencia dengan masing-masing tiga gol sudah setop. Kedua negara pemain itu, Spanyol dan Ekuador sudah angkat koper.
Ya, tujuh nama lainnya sama-sama punya tiga gol. Mereka adalah Olivier Giroud (Prancis), Marcus Rashford (Inggris), Bukayo Saka (Inggris), Cody Gakpo (Belanda), Richarlison (Brasil), Goncalo Ramos (Portugal), dan Lionel Messi (Argentina).


Patut dinanti, apakah Kylian Mbappe terus nyaman di posisi teratas dan punya peluang besar raih Sepatu Emas? Atau mungkin, ada kejutan terjadi?

(red.Df)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini