Breaking News

Kebakaran Terjadi Di Pabrik Helm Tangerang.

 


Tangerang, reporter.com (07/12/2022) - Kebakaran melanda sebuah pabrik produksi helm di Panongan, Kabupaten Tangerang. Kebakaran diduga terjadi akibat adanya perambatan api pengelasan ke tumpukan tiner yang digunakan untuk cat helm.

"Untuk dugaan, informasi sementara dari pegawai adanya perambatan dari pengelasan yang menyambar ke tumpukan tiner untuk cat helm," kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir dalam keterangannya, Rabu (7/12/2022).

Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 09.22 WIB, tepatnya di Kampung Setu, Desa Panongan, Kabupaten Tangerang. Sebanyak 4 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dan 24 personil dikerahkan ke lokasi.

Munir mengatakan pihaknya sempat mengalami kendala lantaran sumber air yang cukup jauh dari lokasi kebakaran. Dia menyebut pihaknya harus menerobos asap tebal yang ditimbulkan dari bahan tiner yang terbakar.

"Tim kami harus menerobos asap tebal untuk melakukan penyemprotan agar tidak merambat ke rumah penduduk yang bersebelahan dengan pabrik yang terbakar," tutur Munir.

Belum diketahui taksiran kerugian akibat kebakaran ini. Sementara itu, tidak ada korban jiwa maupun luka akibat insiden ini.

"Tidak ada korban jiwa kebakaran pabrik produksi helm di Panongan, semua karyawan selamat menyelamatkan diri masing-masing, " ujarnya.(red.Df)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini