Breaking News

Cari Bocah 3 Tahun Tenggelam di Tangerang, Belasan Petugas Susur Kali Cikupa


Tangerang, reporter.com - Belasan petugas hingga Jumat pagi ini, 23 Desember 2022 menyusuri Kali Angke, Tangerang untuk mencari Arjuna, 3 tahun, bocah yang tenggelam dan hanyut di saluran air Kamis petang kemarin petang. 

"Pencarian korban menelusuri aliran kali di sekitar Cikupa menggunakan perahu karet dilanjutkan hari ini," ujar Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Abdul Munir. 

Menurut Munir, sebanyak 13 petugas dari BPBD Provinsi Banten, Polsek Cikupa, Koramil Cikupa, Basarnas dan masyarakat Desa Talaga bekerja sama mencari korban tenggelam di kali Kampung Telaga Pabuaran, RT 02/04 Desa Telaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang tersebut. 

Munir mengatakan, proses pencarian hari ini dilakukan setelah petugas melakukan pencarian sejak Kamis petang dan malam. Namun, belum menemukan hasil.

Arjun dilaporkan hanyut sekitar pukul 14.30 kemarin. Saat itu, bocah 3 tahun tersebut sedang bermain sepeda  di samping jalan air atau got yang cukup besar dengan bagian kepala dan wajah tertutup plastik. "Kepala dan wajahnya ditutupi plastik. Karena tidak terlihat jalan, anak tersebut  masuk ke dalam got dan hanyut," kata Munir.

Petugas yang menerima laporan tersebut terjun ke lokasi dan melakukan pencarian. Namun sampai malam hari bocah korban tenggelam itu belum diketemukan. "Tim baru menemukan sepeda korban," Kata Munir 

Rencananya, lanjut Munir, hari ini akan di lanjutkan pencarian, menelusuri aliran kali yang ada di Desa Sukanegara Cikupa. (Red.Sl)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini