Breaking News

Ditemukan motor Terparkir di Tengah Jembatan Suramadu, Pemiliknya Misterius

 



Surabaya, reporter.com – Satu unit motor Yamaha Mio warna merah berpelat nomor L 5086 HM ditemukan terparkir di tengah Jembatan Suramadu pada Sabtu dini hari (26/11/2022). Penemuan motor tersebut cukup menghebohkan lantaran pemiliknya misterius atau tidak diketahui keberadaannya.

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, AKP Suryadi, membenarkan temuan sepeda motor tersebut. Dia mengatakan laporan penemuan sepeda motor matik itu diterima petugas piket pada pukul 02.00 WIB.

“Setelah kami datangi benar. Ada satu sepeda motor Yamaha Mio Merah tanpa pengendara di tengah Jembatan Suramadu,” ujar Suryadi, Sabtu (26/11/2022).

Suryadi menjelaskan, selain sepeda motor, ada tas coklat berisi uang dan dua Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan alamat sama di Lemah Duwuh, Kabupaten Bangkalan. Dua KTP tersebut atas nama Siti Aseseh (53) dan Ayu Risky (27).

Diduga, pengendara motor tersebut adalah Ayu. Dugaan ini muncul setelah Polisi mendapati Siti Aseseh sedang berada di rumahnya.

“Kan ditemukan KTP, kami datangi ke rumahnya ternyata ibunya ada. Yang nggak ada anaknya,” imbuh Suryadi.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman. Ditanya apakah Ayu melompat ke Selat Madura, Suryadi belum berani memastikan lantaran saat ini pihaknya masih mengumpulkan informasi.

“Kami belum ada laporan penemuan jenazah dan masih melakukan pendalaman-pendalaman. Untuk keluarga sudah diperiksa. Masih diduga ya, (menceburkan diri),” pungkas Suryadi. [hu.aw]

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini