Breaking News

RSUD Kanjuruhan Atap Parkiran Hancur Dihantam Angin Puting Beliung.



Malang, reporter.com – Angin kencang disertai guyuran hujan deras mengakibatkan kanopi Gate Parkir RSUD Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, roboh, Senin (14/11/2022) sore ini.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Saat kejadian, hujan deras dibarengi angin kencang, menerjang Kota Kepanjen sejak pukul 12.30 wib.

Kencangnya tiupan angin mengakibatkan Kanopi roboh. Tiang kanopi Gate Parkir sampai terangkat dari dalam tanah. Besi besi bagian kanopi melengkung. Sementara ornamen atap samping bangunan RSUD Kanjuruhan, berjatuhan.

Security RSUD Kanjuruhan mengatakan, pada saat kejadian suasana dilokasi kejadian sepi. Sementara itu, Halim salah satu pekerja proyek di RSUD Kanjuruhan mengatakan, bangunan yang roboh adalah Gate Parkir. “Terkena angin kencang, tadi pas hujan deras. Yang ambruk bagian Gate Parkir. Pintu masuk pasien yang hendak ke RSUD,” tegas Halim.

Halim menerangkan, akses jalan masuk menuju RSUD Kanjuruhan yang terganggu. “Kalau pelayanan medis tetap, hanya akses jalan masuk saja yang terganggu. Namun bisa di pindah lewat jalan pintu keluar di sisi selatan,” kata Halim.

Halim menambahkan, kanopi Gate Parkir yang ambruk sepanjang empat meter lebih. Pada saat kejadian, suasana di sekitar Gate Parkir cukup sepi. (red.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini