SURABAYA, reporter.web.id - Seorang ibu rumah tangga bernama Anis S, 54 tahun, tinggal di Jalan Kedung Anyar II, Sawahan, Surabaya, menjadi korban pencurian di rumahnya pada Senin (1/7) sekitar pukul 13.00.


Korban mengalami luka parah sebagai akibatnya dan saat ini dirawat di RSUD dr Soetomo, Surabaya. Informasi yang dikumpulkan menunjukkan bahwa penusukan biasanya terjadi saat korban tidur siang di ruang tamu rumah atau di belakang toko.

Di samping tubuh korban terdapat ponselnya dan dompet. Tak lama kemudian ada pria yang memasuki rumah dan melakukan pencurian HP dan dompet di rumah. Namun aksi pelaku tak berjalan mulus.

Korban yang semula tidur terbangun mendengar ada orang lain masuk rumah. Kemudian memergoki aksi pelaku. Korban lalu berteriak meminta tolong.

Pelaku lalu menusukkan pisau ke beberapa bagian tubuh korban. Hingga akhirnya korban jatuh mengalami luka parah dan pendarahan.

Kapolsek Sawahan Kompol Domingos De F Ximenes saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian seorang ibu rumah tangga menjadi korban penusukan oleh pencuri di Jalan Kedung Anyar, Senin (1/7).

"Korban ibu rumah tangga punya toko. Pelaku tepergok (mencuri). Karena tepergok, korban ditusuk pelaku," ungkapnya, Selasa (2/7).

Dom menambahkan, akibat ulah pelaku korban mengalami luka parah dan masih dirawat di RSUD dr Soetomo. Sementara pelaku usai melalukan aksi penusukan telah ditangkap warga sekitar. Kemudian diamankan anggota reskrim ke Mapolsek Sawahan.

"Sudah diamankan pelakunya.  Masih dalam pemeriksaan. Kamis dirilis," tandasnya.(red.tim)