Breaking News

Siswi Gresik Hilang Hampir Seminggu: Diduga Punya Masalah Keluarga

 

Gresik, reporter.com - Seorang siswi di Gresik bernama Aulia Widi Widya Salwa dilaporkan hilang. Remaja berusia 17 tahun itu pergi dari rumah sejak Rabu (26/7/2023) sekitar pukul 20.00 WIB.


Gadis yang akrab disapa Salwa ini tinggal di Jalan Usman Sadar, Gresik Kota, Gresik bersama ibu dan ayah angkatnya. Salwa pergi meninggalkan rumah diduga karena ada masalah keluarga.

 

"Katanya ada masalah keluarga, tapi kita nggak tahu pastinya masalah apa," kata tetangga Salwa, NF di kutip dari detikJatim, Senin (1/8/2023).

 

NF menambahkan, ayah angkat Salwa, Chusaini khawatir karena hampir sepekan Salwa tak pulang. Ia pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Gresik Kota.

 

"Kapan hari sudah laporan polisi. Tapi sampai sekarang belum pulang. Anak itu tinggal bersama orang tua angkatnya itu sejak Juni 2022. Sebelumnya tinggal dengan neneknya di daerah Duduk Sampeyan, katanya sering pulang larut malam," tambah NF.

 

Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan mengaku sudah menerima laporan orang hilang tersebut.

 

"Iya benar, info yang kami terima seperti itu. Katanya sering pulang larut, tapi kami masih lakukan penyelidikan," kata Aldhino.

 

Perwira dengan tiga balok itu menambahkan, pihaknya akan memeriksa orang tua angkat untuk dimintai keterangan. Dari informasi yang diperoleh polisi, siswi tersebut melarikan diri dari rumah karena ada permasalahan keluarga.

 

"Kami belum tahu apa masalahnya, nanti kita akan minta keterangan dari orang tuanya," pungkasnya.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini