KEDIRI,reporter.web.id – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 1 Juli setiap tahunnya, Polres Kediri Polda Jatim menggelar upacara di lapangan belakang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri, Senin (1/7/2024).

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K., bertindak sebagai inspektur upacara, yang diikuti seluruh personel Polres Kediri dan dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Kediri.

Kehadiran jajaran Forkopimda ini menunjukkan sinergitas yang kuat dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Kediri.

Upacara berlangsung dengan khidmat dan tertib. Pasukan berseragam berjejer rapi dan disiplin mengikuti setiap rangkaian upacara.

Dalam amanatnya, Kapolres menekankan bahwa Polri yang kini telah genap berusia 78 tahun, senantiasa memperingati Hari Bhayangkara sebagai momen refleksi dan apresiasi terhadap dedikasi dan pengabdian anggota Polri. 

Ia menegaskan, “Peringatan Hari Bhayangkara bukan hanya sebuah perayaan, tapi momen untuk memperteguh komitmen dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.”

Untuk itu, Polres Kediri bersama seluruh komponen masyarakat, bertekad untuk terus belajar, beradaptasi dan melakukan pembenahan berkelanjutan. 

“Polres Kediri siap menghadapi tantangan ke depan dan terus berinovasi. Kami pastikan, Polri tetap memberikan pengabdian terbaiknya, menciptakan situasi yang kondusif, serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan baik,” lanjut Kapolres.

Tak lupa, Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama seluruh pihak terkait yang hadir pada upacara pagi hari itu.

Ia berharap sinergitas yang telah terjalin dapat menciptakan Kabupaten Kediri  yang lebih aman, nyaman dan damai.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-78! Teruslah berbakti dan memberikan yang terbaik untuk negeri,” tutup orang nomor satu di Polres Kediri itu.(red.tim)