KEDIRI,reporter.web.id- Polres Kediri Polda Jatim menggelar tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di Convention Hall SLG Kediri, Senin (1/7/2024). 

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K., bersama Wakapolres Kediri, serta para PJU  dan anggota Polres Kediri.  

Tak hanya itu, jajaran Forkopimda Kabupaten Kediri, seperti Wakil Bupati Kediri, Dandim 0809 Kediri serta perwakilan media, toda, toga dan todat meramaikan acara ini.

Memberikan sambutan, Kapolres mengatakan, selain untuk memperingati Hari Bhayangkara, tasyakuran ini  menjadi ajang untuk mempererat hubungan antar anggota Polres Kediri dan pihak terkait dalam meningkatkan semangat kebersamaan. 

"Kita perkuat ikatan dan pastikan bahwa setiap anggota merasa dihargai dan termotivasi untuk bekerja lebih baik," ungkapnya.

Tasyakuran ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti do'a bersama, pemotongan tumpeng dan ramah tamah antar anggota. 

Pemotongan tumpeng oleh Kapolres dilakukan sebagai simbol rasa syukur dan harapan agar Polri, khususnya Polres Kediri, dapat terus maju dan berinovasi. 

Pada kesempatan tersebut, Polres Kediri juga menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada para penyandang difabel dan santunan  anak yatim. 

"Polres Kediri selalu hadir dan membantu masyarakat, terutama mereka yang lebih memerlukan dukungan," kata Kapolres.

Turut diberikan penghargaan kepada anggota Polres Kediri yang berprestasi serta kepada sejumlah media atas partisipasinya dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Kediri yang aman kondusif. 

"Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kami atas dedikasi dan kerja keras rekan-rekan dalam  bertugas. Kami juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu keberhasilan tugas Polres Kediri," tambah Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menyerahkan secara langsung hadiah kepada para pemenang serangkaian lomba yang diadakan oleh Polres Kediri dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kapolres menutup acara dengan menyampaikan harapannya agar Polres Kediri dapat terus berinovasi dan berkomitmen dalam melayani masyarakat. 

"Kita harus terus maju dan berkembang, menjaga kepercayaan masyarakat kepada Polri. Mari kita bekerja bersama-sama wujudkan Polri yang Presisi," tuturnya.(red.tim)