Breaking News

Pertengkaran saat Kerja Bakti Mengakibatkan Kematian Keponakan karena ditusuk Pamannya sendiri

  


Bangkalan, reporter.web.id- Peristiwa pembunuhan melibatkan paman dan keponakan yang mulanya sempat diduga carok kembali terjadi di Bangkalan. Kali ini sang keponakan tewas karena ditusuk keris oleh pamannya.

Pelaku penusukan itu telah diringkus. Namanya HN (60), warga Dusun Tambak Agung, Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan. Sang keponakan adalah M (45) juga warga dusun setempat.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Heru Cahyo mengatakan peristiwa itu bermula ketika kerja bakti pada Minggu (30/7) pagi. HN turut ada kerja bakti yang mana ayah tiri M juga turut serta.

Saat kerja bakti itulah HN berseteru dengan ayah tiri korban. Perseteruan itu disebutkan oleh Heru terjadi pada Minggu pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Tapi pertikaian itu berhasil diredam.

"Keduanya lalu pulang ke rumah masing-masing," kata Heru.

Dia mengatakan cekcok itu ternyata berlanjut 30 menit kemudian. Kali ini korban M yang diduga tidak terima karena ayahnya cekcok dengan pelaku mendatangi rumah pelaku yang jaraknya hanya 50 meter.

"Setiba di rumah pelaku, korban dan pelaku terlibat cekcok. Pelaku pun gelap mata lalu mengambil keris dan menusukkannya ke tubuh keponakannya," imbuhnya.

Akibatnya korban langsung terjatuh. Warga setempat yang melihat peristiwa itu segera membantu korban dengan melarikannya ke rumah sakit terdekat. Sayangnya, nyawa korban tak tertolong.

"Polisi langsung menuju TKP untuk mengamankan lokasi agar kondusif. Pelaku juga langsung diamankan," pungkasnya.

Meski polisi menyebut peristiwa itu dipicu oleh masalah keluarga. Namun hingga saat ini polisi masih mendalami apa yang terjadi antara kedua keluarganya ini hingga berujung pertikaian menyebabkan nyawa korban tewas.

Sebelumnya, di Bangkalan juga terjadi pertikaian antara paman dan keponakan. Aksi carok terjadi di Dusun Lebak, Desa/Kecamatan Arosbaya, Bangkalan pada April 2024.

Peristiwa mengerikan itu terjadi tepat lada malam hari setelah Lebaran. Seorang pria paruh baya tewas dihabisi oleh keponakannya sendiri di hari ketika umat muslim kembali fitrah.

Diketahui, korban adalah B (58). Sementara pelaku yakni sang keponakan adalah M (44). Sama seperti kasus kali ini, carok itu bermula ketika pelaku dan korban terlibat cekcok.(red.J)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini