KEDIRI,reporter.web.id - Kushal Kumar, juga dikenal sebagai "Nostradamus dari India", kembali menarik perhatian publik dengan membuat ramalan baru tentang tanggal kiamat.


Sebelumnya, Kumar mengatakan bahwa dunia akan berakhir pada 29 Juni 2024, tetapi dia sekarang mengatakan bahwa itu akan terjadi pada 10 Agustus 2024.

Akun Instagram @folkshitt pertama kali mengunggah ramalan terbaru Kumar: "Reschedule! Peramal India Umumkan Kiamat Diundur Jadi 10 Agustus 2024."

Kushal Kumar, yang juga dikenal sebagai seorang astrolog dan penulis artikel dalam majalah astrologi ternama seperti The Mountain Astrology (TMA) dari California dan Horoscope dari New York, sebelumnya menyatakan bahwa dunia akan hancur akibat Perang Dunia Ketiga. Namun, hingga 29 Juni 2024, tidak ada tanda-tanda dari prediksi tersebut yang terbukti benar.

Ramalan Kumar didasarkan pada bagan astrologi Veda, yang merupakan sistem astrologi dari budaya Hindu. Menurut Kumar, bagan ini bekerja dengan mengamati penyelarasan planet dan bintang untuk menentukan tanggal pasti terjadinya konflik global.

Dalam salah satu ramalannya, Kumar menyebutkan bahwa 18 Juni 2024 adalah tanggal dengan "stimulus planet terkuat" yang dapat memicu Perang Dunia Ketiga. Namun, seperti halnya ramalan tanggal kiamat sebelumnya, prediksi ini juga tidak terbukti.

Meskipun banyak yang skeptis dan menganggap ramalan Kumar sebagai lelucon, prediksi ini tetap menjadi topik yang ramai diperbincangkan di media sosial. Banyak netizen yang merespons dengan komentar-komentar humoris, menjadikan ramalan ini bahan olok-olok.

Dengan perubahan jadwal kiamat ini, kita tinggal menunggu apakah prediksi terbaru dari Kumar ini akan terbukti ataukah kembali meleset seperti ramalan sebelumnya. Hingga saat ini, dunia tetap berjalan seperti biasa, dan mungkin akan terus begitu meskipun tanggal 10 Agustus 2024 tiba.(red.J)