KEDIRI,reporter.web.id - Latihan rutin terus digencarkan oleh penggawa Persik Kediri. Beberapa pemain baru juga mulai tancap gas ikut berlatih. Seperti Evan Dimas Darmono, Husna Al Malik, dan lainnya. Lalu, ada sosok baru yang ikut dalam latihan kemarin sore. Dia adalah Hugo Samir.

Berdasarkan data yang dihimpun, Hugo Samir santer dikaitkan dengan Macan Putih. Hanya saja, statusnya belum diresmikan. Meski telah terpantau ikut berlatih, belum ada rilis resmi terkait putra Jacksen F. Tiago tersebut.

“Kita sekarang ada dalam regulasi wajib mendaftarkan lima pemain under 22 tahun dan wajib bermain satu pemain 45 menit. Jadi kami perlu pemain tersebut,” jelas Manajer Persik Kediri Mochamad Syahid yang menanggapi keberadaan pemain muda yang sudah ikut berlatih.

Sementara itu, Evan Dimas juga sudah membaur dengan pemain Persik Kediri lainnya. “Saya berterima kasih kepada manajemen, kepada tim pelatih, sama teman-teman Persik Kediri yang udah menerima saya sebagai keluarga baru,” kata Evan.

Dia mengaku senang bergabung dengan Persik lantaran bertemu dengan teman lamanya. Seperti Taufiq, Didik Wahyu, serta Arthur Daniel Irawan. Hal ini membuatnya semakin antusias mengikuti latihan sore kemarin. “Jadi saya merasa seperti reuni,” ucapnya.

Evan mengatakan akan melakukan yang terbaik untuk tim Macan Putih. Dia akan berusaha membantu Persik Kediri meraih prestasi yang lebih baik dari sebelumnya. “Saya sebagai pemain tentu berusaha semaksimal mungkin untuk berlatih dengan giat, dengan semangat, gimana caranya keberadaan saya di sini bisa membantu tim Persik Kediri,” janjinya.

Menariknya, Evan mengakui Persik Kediri juga memiliki pemain yang bagus. Terutama di posisi lini tengah. Namun demikian, dia mengatakan dirinya tak akan bersaing dengan pemain sesama tim.

Terpisah, Syahid berharap bahwa Evan dapat menularkan pengalamannya kepada para pemain lain. Terutama jajaran pemain muda Persik Kediri. “Saya berharap Evan bisa memberikan efek positif kepada tim,” tandas Syahid. (red.J)