Jakarta, reporter.web.id - Video tawuran pelajar di Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial. Kedua kelompok terlihat saling serang dengan membawa senjata tajam (sajam).


Dalam video yang dilihat detikcom, Kamis (13/6/2024), sejumlah pelajar tersebut datang dengan mengendarai sepeda motor, ada juga yang jalan kaki. Mereka terlihat bertikai hingga ke tengah jalan.

Pertikaian kedua kelompok tersebut berlangsung tak lama. Tampak sejumlah warga datang dan membubarkan tawuran pelajar bersajam tersebut.

Setelah dibubarkan warga, para pelajar tersebut segera melarikan diri. Lalu lintas sempat terganggu akibat ulah para pelajar itu.

Dimintai konfirmasi perihal kejadian ini, Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengatakan tidak ada korban yang dilaporkan dari tawuran pelajar tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (12/6) kemarin.

"Benar (tidak ada korban)," kata Desi saat dikonfirmasi.

Di lokasi kejadian juga tidak ditemukan barang bukti tawuran. Sebab, menurut dia, tawuran langsung dibubarkan oleh warga setempat.

"(Tawurannya) Keburu dibubarin warga," imbuhnya.(red.J)