Jakarta, reporter.web.id - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita nekat menghentikan taksi online hingga terseret di depan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Polisi menyebut kasus berakhir damai.

Dalam video yang beredar, Selasa (25/6/2024) dinarasikan permasalahan bermula saat taksi online diduga menabrak mobil milik wanita tersebut. Alih-alih berhenti, taksi online tersebut justru memacu kendaraannya.

Wanita tersebut pun mencoba menghentikan laju taksi online dengan berpegang pada handle pintu mobil. Wanita tersebut berteriak histeris dan hampir terseret beberapa meter, sembari memegang handle pintu mobil.

Aksi tersebut pun mengundang perhatian warga sekitar. Sopir taksi online pun keluar dari mobil dan sempat terlibat cekcok dengan wanita tersebut. Sopir taksi online membantah kabur dan berdalih hendak menurunkan penumpang terlebih dahulu.

"Kenapa kabur?" tanya warga di lokasi.

"Nggak kabur, ini ada penumpang," jawab sopir taksi online.

"Kenapa jalan terus," timpal warga lainnya.

"Ya mau nurunin penumpang," jawab sopir taksi online.

"Kamu udah nabrak juga. Ditabrak sama dia, dianya masih jalan terus, (ditabrak) dari belakang," kata wanita tersebut.

Dihubungi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Pademangan AKP I Gede Gustiyana mengatakan pihak kepolisian sudah menindaklanjuti adanya peristiwa tersebut. Polisi langsung mengecek lokasi kejadian.

"Sudah (dicek lokasi)," kata Gustiyana saat dihubungi, Selasa (25/6/2024).

Gustiyana menyebut hingga kini belum ada laporan kepada pihak kepolisian. Berdasarkan keterangan warga sekitar, kasus tersebut berakhir damai.

"Laporan ke polsek belum ada. Detik pertama video itu muncul sudah kita cari keterangan ke masyarakat sekitar dan info beberapa masyarakat sesuai dengan statement di Instagram tersebut setelah berdamai para pihak melanjutkan perjalanan masing-masing," jelasnya.(red.J)