Pontianak, reporter.web.id - Seorang wanita berinisial FN (22) di Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), tewas terjatuh dari lantai 3 tempat fitness. Korban tewas usai mengalami pendarahan di kepala.

"Betul (korban meninggal), kemungkinan dia enggak biasa pakai treadmill terpental ke belakang, jatuh dari jendela," ujar Kapolresta Pontianak Kombes Adhe Hariadi kepada detikcom, Selasa (18/6/2024).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Pontianak Antonius Trias Kuncorojati mengungkapkan peristiwa itu terjadi di K-Gym, Jalan Paris II, Kecamatan Pontianak Tenggara pada Selasa (18/6) sekira pukul 14.30 WIB. Dari rekaman CCTV, terlihat posisi treadmill membelakangi jendela.

"Posisi treadmill-nya kan harusnya menghadap ke jendela, tapi ini membelakangi jendela," ujar .

Antonius menduga korban sedang kelelahan sedangkan treadmill masih berjalan. Sementara jendela di belakang korban dalam posisi terbuka.

"(Jendela biasa terbuka) biasa ditutup, tapi pada saat itu memang dibuka," terangnya.

Menurut Antonius, korban tewas di lokasi kejadian. Hal tersebut dikuatkan dengan hasil visum terhadap korban.

"Dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk visum memang ada pendarahan di kepala, setelah kematian pun masih ada pendarahan. Saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.(red.J)