Surabaya, reporter.web.id - Seorang pelari di Surabaya ditemukan tergeletak. Ketika didatangi petugas gabungan, pria tersebut sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat mengatakan, kejadian ini berlangsung pada Sabtu (15/6/2024) sekitar pukul 06.33 WIB. Tepatnya di Jalan Bubutan nomor 50-A Alun-alun Contong Surabaya.

"Petugas tiba di lokasi untuk pasien sudah tergeletak di pinggir jalan," kata Buyung dalam keterangannya, Sabtu (15/6/2024).

Buyung menjelaskan, pelari yang tewas itu berinisial SKW, pria berusia 39 tahun asal Rungkut Permai Surabaya. Namun, saat ditemukan tewas, petugas tak menemukan satupun identitas dari SKW.

"Kondisi MD (meninggal dunia), identitas tidak ada," ujarnya.

Buyung menegaskan, petugas gabungan tiba di lokasi dan langsung melakukan pengecekan hingga penanganan awal. Setelah dilakukan pengecekan, kondisi SKW sudah meninggal dunia.

"Setelah itu dilakukan olah TKP oleh Inafis Polrestabes Surabaya, lalu dibawa ke kamar jenasah RSU DR Soetomo Surabaya dengan ambulans Dinas Sosial Kota Surabaya," tuturnya.(red.J)