reporter.web.id - Dalam rangka terciptanya Kamseltibcar Lantas Satlantas Polres Kediri bersama dinas instansi terkait melaksanakan rapat koordinasi forum lalu lintas dan angkutan jalan.

Kegiatan rapat kordinasi di laksanakan di  gedung aula Dishub Kabupaten Kediri Jumat 14 Juni 2024. sebagai upaya peningkatan keselamatan lalulintas angkutan jalan dengan menekan angka pelanggaran yang berpotensi terjadinya kecelakaan lalulintas.

Dari pantauan Awak media  kegiatan rapat koordinasi tersebut di hadiri oleh 23 dinas instasi terkait dan masing-masing pihak memberikan pemaparan sesuai dengan tugas pokok, fungsi dan kewenangan masing-masing guna menyatukan persepsi untuk penentuan kebijakan selanjutnya

Kasat Lantas Polres Kediri AKP Suryono S.Sos yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan pentingnya rapat koordinasi guna menekan sekecil mungkin adanya kecelakaan lalu lintas yang cukup tinggi yang terjadi di wilayah hukum polres Kediri.

Kegiatan rapat koordinasi peningkatan keselamatan berlalu lintas dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, berjalan dengan baik dan aman.( Mas Boor )