reporter.web.id - Di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, seorang pria berinisial RR (51) ditemukan tewas di dalam mobilnya yang terparkir di depan minimarket. Pria itu diduga meninggal karena sakit.

"Telah ditemukan orang meninggal dunia di dalam mobil yang terparkir di depan minimarket di Jalan Boulevard BSD, Rawa Buntu, Serpong," kata Kasie Humas Polres Tangsel AKP Agil dalam keterangannya, Selasa (25/6/2024).

Korban ditemukan pada Senin (24/5) malam. Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, pukul 12.40 WIB siang, korban mulanya beristirahat di mobilnya usai berbelanja di minimarket.

"Sekitar pukul 14.00 WIB saksi saudara M (juru parkir) mengetuk kaca mobil korban dan dijawab bahwa korban sedang sakit mau istirahat sebentar di dalam mobil," ujarnya.

Menurut Agil, setelah beberapa jam, saksi mencoba membangunkan korban lantaran mobilnya menghalangi mobil lain. Saat itu korban tidak merespon dan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Sekitar pukul 19.00 WIB saksi AM (juru parkir) dan saksi FGA mencoba membangunkan korban karena ada mobil boks yang ingin menurunkan barang. Namun tidak ada respon dari korban diduga sudah meninggal kemudian melaporkan ke Polsek Serpong," jelasnya.

Hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena sakit.

"Hasil cek TKP unit Reskrim Polsek Serpong dan Unit Identifikasi Polres Tangsel tidak ditemukan adanya luka terbuka atau tanda-tanda kekerasan, diduga korban meninggal dunia karena sakit," tuturnya.(red.J)