Bogor,reporter.web.id - Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di parkiran gudang pabrik di wilayah Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pria berinisial AI (22) tersebut mencuri dalam keadaan mabuk.

Kapolsek Kemang Kompol Mohamad Taufik mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (14/6) malam. Mulanya, pihak kepolisian menerima informasi adanya keributan di lokasi kejadian.

"Menerima informasi tersebut, selanjutnya anggota mendatangi TKP (tempat kejadian perkara)," kata Taufik, Sabtu (15/6/2024).

Saat tiba di lokasi, terdapat satu pria yang telah diamankan. Polisi kemudian memeriksa sejumlah saksi terkait dengan kejadian tersebut.

"Diketahui dari sekuriti bahwa satu orang yang diamankan tersebut sebelumnya diketahui masuk ke dalam gudang, kemudian menuju parkiran kendaraan milik perusahaan," ucapnya.

Kemudian pria tersebut menghidupkan kendaraan dan berusaha membawa kabur mobil boks dari parkiran. Namun saat hendak keluar parkiran dia menabrak kendaraan lain.

"Hal tersebut diketahui oleh karyawan yang berada di lokasi. Kemudian dengan dibantu oleh sekuriti bersama karyawan lain, berhasil mengamankan orang tersebut," tuturnya.

Usai ditangkap, peristiwa tersebut diketahui membawa kunci palsu kendaraan. Kemudian sekuriti bersama karyawan perusahaan memanggil polisi.

"Terduga pelaku diketahui bau miras sehingga hal tersebut memberikan dampak perilaku yang menyimpang," katanya.(red. J)