Depok, reporter.web.id - Seorang pria berinisial J (31) ditusuk tetangganya berinisial JF (22) di Pitara, Pancoran Mas, Depok. Penusukan itu terjadi karena pelaku tak terima anjing peliharaannya diduga dilempar batu oleh korban.

Peristiwa itu viral di media sosial. Dinarasikan tiga anjing pelaku menyerang anak korban, kemudian korban melempar batu ke arah anjing tersebut. Pelaku tak terima, lalu melakukan penusukan ke korban.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi membenarkan peristiwa penusukan itu terjadi pada Jumat (13/6) puku 17.45 WIB yang membuat paha korban mengalami luka. Korban dan pelaku merupakan tetangga.

"Intinya betul ada pengakuan pelaku dia menusuk paha kiri korban akibat ada perselisihan pada hari Jumat 13 Juni 2024 sekitar pukul 17.45 WIB (mereka adalah bertetangga)," kata Tri saat dihubungi wartawan, Minggu (16/6/2024).

Tri belum bisa menjelaskan secara detil duduk perkara penyebab pelaku melakukan penusukan. Polisi masih mencari keterangan saksi lainnya.

"Ini keterangan seperti link IG di atas dari keterangan keluarga korban. Masih perlu keterangan saksi lainnya baik dari warga yang melihat dan dari keterangan terduga pelaku," jelasnya.

Tri mengatakan JF telah diamankan. Namun, pihaknya masih mencari keterangan saksi dan terduga pelaku untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Terduga pelaku sudah diamankan semalam. Sedang kita minta keterangan dari saksi-saksi dan terduga pelakunya," ucapnya.(red.J)