Breaking News

Prabowo dan Gibran Bertemu Empat Mata, Disebut Bahas Kabinet 'Tipis-tipis'

 



Jakarta, reporter.web.id - Presiden terpilih Prabowo Subianto bertemu secara tertutup dengan wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming. Waketum Gerindra Habiburokhman mengatakan pertemuan itu berisi pembicaraan penting.


"Tentu pertemuan tersebut adalah pertemuan penting membicarakan persoalan bangsa dan negara," kata Habiburokhman kepada wartawan. Minggu (9/6/2024).

Menurut Habiburokhman, Prabowo dan Gibran memang cukup sering bertemu. Dia mengatakan keduanya kerap bertukar pikiran mengenai situasi politik terkini.

"Biasa beliau berdua saling update perkembangan politik terakhir," ujar dia.

Habiburokhman pun berkemungkinan pembicaraan itu juga membahas kabinet di pemerintahan selanjutnya. Dia mengungkit jadwal pelantikan presiden dan wakil presiden sudah semakin dekat.

"Sangat mungkin juga soal format dan formasi kabinet dibahas setidaknya tipis-tipislah, karena pelantikan sudah semakin dekat," kata Habiburokhman.

Sebelumnya, Prabowo mengunggah momen dirinya bertemu empat mata dengan Gibran. Dia menyebut pertemuan itu digelar di Padepokan Garudayaksa, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Prabowo mengunggah momen itu lewat instagram resminya, @prabowo Sabtu (8/6). 

Dalam unggahan itu terlihat Prabowo dan Gibran duduk di suatu ruangan. Mereka tampak berbicara empat mata. Terlihat juga Gibran yang duduk di hadapan Prabowo tersenyum.

"Sabtu sore di Padepokan Garudayaksa," kata Prabowo menjelaskan momen tersebut.

Prabowo mengaku tengah bertukar pikiran dengan Gibran. "Bertukar pikiran ditemani kopi hambalang bersama wakil presiden terpilih @gibran_rakabuming," lanjut Prabowo.(red.J)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini