KOTA MOJOKERTO,reporter.web.id – Mendukung pendidikan anak bangsa, Polres Mojokerto Kota Polda Jatim membagikan 40 Kitab Suci Al-quran di Pondok Pesantren Manarul Huda Kedungkwali Gang III Timur No. 38, Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. 

Kegiatan humanis yang dilaksanakan personel Polwan (Polisi Wanita) Polres Mojokerto Kota Polda Jatim ini digelar juga bertepatan dalam rangka rangkaian HUT Bhayangkara Ke-78.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri melalui Kasihumas, Ipda Agung mengatakan puluhan kitab suci Puluhan Al – Quran yang dibagikan oleh para Polwan Polres Mojokerto itu juga sebagai support untuk para santri.

“Kegiatan ini menjadi ungkapan rasa syukur dan juga support kami terhadap adik adik yang belajar di sini, ”ucap Ipda Agung, Minggu (16/6).

Sementara itu, Pengasuh Taman Pendidikan Manarul Huda, Ust. Zainuri mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Mojokerto Kota.

“Terimakasih kepada ibu – ibu Polwan yang telah mewaqafnya Al-Quran ini, semoga bisa menjadi amal jariyyah bagi kita semua,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan, peserta Latja Taruni AKPOL juga ikut membagikan Kitab Suci Al-Quran.

“Semoga dengan Al- Quran ini adik-adik bisa lebih giat lagi belajar memperdalam Ilmu Al-Quran,”pungkasnya. (red.tim)