Breaking News

Polsek Purwoasri Monitoring Gerak Jalan Santai Ponpes Al Hikmah

  


KEDIRI, reporter.web.id – Polsek Purwoasri Polres Kediri pam dan monitoring gerak jalan santai dalam rangka Haul KH. Badrus Sholeh Arif ke-41 di Ponpes Al Hikmah, Desa/Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri. 

Kegiatan ini berlangsung dengan titik start Ponpes Al Hikmah dan finish di kantor Kecamatan Purwoasri, Minggu (9/6/2024) pagi.

Hadir dalam kegiatan, pengasuh dan pengurus Ponpes Al Hikmah, 400 santri dan puluhan masyarakat sekitar.

Kapolsek Purwoasri AKP Irfan Widodo, S.H. menegaskan bahwa kehadiran Polri dalam kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. 

"Kami memastikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan," ujar AKP Irfan.

Selama kegiatan berlangsung, Polsek Purwoasri terus memantau dan mengamankan kegiatan dengan melakukan pengaturan lalu lintas. 

Petugas juga memberikan himbauan kepada peserta gerak jalan santai untuk selalu menjaga ketertiban dan keselamatan di sepanjang rute yang dilalui. 

Para peserta gerak jalan santai mengikuti kegiatan dengan aman dan penuh semangat. Pengasuh Ponpes setempat, Hj. Noer Cholidah, mengungkapkan suka citanya.

"Kami sangat berterima kasih kepada Polsek Purwoasri yang telah mengamankan jalan santai pagi ini hingga kegiatan berlangsung kondusif," ungkapnya.(red.tim)