KEDIRI,  reporter.web.id – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Papar Polres Kediri mengadakan kegiatan olahraga bersama dengan Forkompimcam Kecamatan Papar, Jumat (21/6/2024) pagi. 

Olahraga bersama berlangsung di halaman Mako Polsek Papar dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan Pemerintah setempat.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Papar beserta anggota dan Bhayangkari Polsek Papar, Danramil Papar beserta anggota dan Persit Koramil Papar, Camat Papar beserta perangkatnya, juga Lurah se-Kecamatan Papar.

Kehadiran berbagai pihak ini menunjukkan sinergi yang kuat antara TNI-Polri dan Pemerintah setempat dalam membangun kebersamaan dan soliditas.

Kapolsek Papar Iptu Djuri Winarto, S.H. menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sebagai bagian dari tugas pelayanan kepada masyarakat. 

"Olahraga bersama untuk mempererat silaturahim dan kerja sama antar Instansi di wilayah Kecamatan Papar," ujarnya.

Selama kegiatan, berbagai aktivitas dilakukan mulai dari senam bersama hingga permainan yang melibatkan seluruh peserta. Suasana berlangsung meriah dan penuh semangat.

Seluruh peserta tampak puas dan senang telah mengikuti kegiatan yang menyehatkan sekaligus mempererat hubungan antar Instansi ini. 

"Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk membangun kebersamaan dan kerjasama yang baik di antara Kita," kata Kapolsek Papar.

Camat Papar memberikan apresiasi tinggi terhadap Polsek Papar atas inisiatif mengadakan kegiatan ini. 

"Sinergi antara pemerintah Kecamatan, Kepolisian dan TNI sangat penting dalam menjaga kamtibmas. Olahraga bersama ini adalah salah satu bentuk nyata dari kebersamaan Kita," ujarnya.

Dengan berakhirnya kegiatan olahraga bersama ini, diharapkan semangat kebersamaan dan kerja sama antara berbagai Instansi di Kecamatan Papar semakin kuat, sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.(red.tim)