BOGOR, reporter.web.id - Polisi menangkap terduga pelaku yang memamerkan alat kelaminnya ke pedagang es teh di Jalan Merak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. 

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot Gigantara mengatakan, saat ini pelaku sudah ditahan di Mako Polresta Bogor Kota. Namun, Luthfi tidak menjelaskan secara detail identitas si pelaku.

 “Betul, pelaku sudah diamankan kemarin Rabu saat ini masih dilakukan pemeriksaan,” ujar Luthfi saat dikonfirmasi, Kamis (13/6/2024).

Kejadian ini bermula ketika pedagang es teh berinisial E (24) sedang berjualan bersama kekasihnya di Jalan Merak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Rabu (12/6/2024) sekitar pukul 09.30 WIB.

Namun, saat itu kekasih E hendak mengambil barang yang tertinggal, sehingga meninggalkannya seorang diri di lapak dagangan. 

Kemudian, pelaku datang menghampiri E dan berniat untuk membeli dagangannya. Pelaku langsung masuk ke lapak jualan dan duduk di bangku belakang. 

“Saya lagi jualan berdua sama cowok saya. Posisinya ada barang yang harus diambil sama cowok saya sebentar dan di stand itu saya sendirian lalu cowok cabul itu datang main nyelonong masuk dan bilang, ‘Mbak satu ya es-nya’,” ujar E saat diwawancarai Kompas.com, Kamis (13/6/2024).

Tanpa ada rasa curiga, E langsung membuat minuman yang dipesan si pelaku. Saat minuman telah dibuat dan hendak diberikan, pelaku terlihat telah mengeluarkan alat kelaminnya. E yang merasa panik dan ketakutan langsung meninggalkan pelaku. 

“Setelah beres bikinin dia minum saya balik ke arah belakang tempat dia duduk posisinya dia duduk sambil keluarin alat vitalnya dengan nyantainya sambil main handphone,” ujarnya.(red.J)