KEDIRI , reporter.web.id- Acara pengukuhan ratusan kepala desa di Kabupaten Kediri yang dihadiri oleh pejabat pemerintah daerah serta perwakilan masyarakat diharapkan dapat membawa stabilitas dan kontinuitas dalam pembangunan di tingkat desa. Acara ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk memperkuat kepemimpinan lokal guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat secara keseluruhan.


Dalam sambutannya, Bupati Kediri menegaskan pentingnya peran kepala desa dalam pembangunan berkelanjutan. "Para kepala desa yang baru dikukuhkan juga menyampaikan komitmen untuk bekerja keras demi masyarakat dan pembangunan daerah," ujar Bupati.


Komitmen tersebut mencerminkan keseriusan para kepala desa dalam menjalankan amanah serta tanggung jawabnya sebagai pemimpin di tingkat desa. Diharapkan, dengan adanya pengukuhan ini, para kepala desa akan mampu mengimplementasikan program-program pembangunan yang berdampak positif bagi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat.


Acara ini juga menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara pemerintah daerah, kepala desa, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan. Langkah-langkah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi Kabupaten Kediri dalam upaya mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan.(red.i)