Jakarta, reporter.web.id - Polisi mengungkap identitas pengemudi mobil Porsche yang tewas usai menabrak bagian belakang truk di Tol Dalam Kota, Jakarta. Pengemudi Porsche ber-KTP mahasiswa.

"Menurut KTP mahasiswa, TP (31)," kata Kasie Laka Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha kepada wartawan, Rabu (19/6/2024).

TP meninggal dunia karena mengalami sejumlah luka usai menabrak truk tersebut. Sementara itu, penumpang Porsche berinisial J (23) mengalami syok berat.

"Adapun akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan sedan Porsche Cayman mengalami luka dan meninggal dunia di TKP, kemudian penumpang kendaraan sedan Porsche Cayman atas nama JI mengalami trauma dan shock," ujarnya.

Detik-detik Kecelakaan
Peristiwa kecelakaan terjadi Rabu (19/6) pukul 01.40 WIB dini hari. Kecelakaan diduga terjadi karena pengemudi kurang berhati-hati.

"Sebelum GT Kuningan 2 wilayah Jakarta Selatan, saat sedang berjalan karena kurangnya hati-hati saat berkendara akhirnya kendaraan sedan Porsche Cayman yang dikemudikan saudara TP menabrak bodi belakang kendaraan truk Mitsubishi yang di kemudikan saudara RA yang berada di depannya," kata Diella.

Diella mengatakan Porsche tersebut menyangkut di bagian belakang truk. Porsche sempat terseret sejauh 150 meter karena sopir truk tidak tahu ada mobil menabrak bagian belakang truknya.

"Lalu tersangkut dan terbawa sejauh kurang lebih 150 meter dikarenakan pengemudi kendaraan truk Mitsubishi tidak mengetahuinya," ujarnya.(red.J)