KEDIRI,reporter.web.id – Kompak, Polres Kediri Polda  Jatim menggelar acara olahraga bersama Forkopimda Kabupaten Kediri di lapangan bulutangkis Sport Hall Mako Polres Kediri.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa (25/6/2024) sore ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kegiatan diisi dengan pertandingan persahabatan tenis meja dan bulutangkis.

Dihadiri langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K., PJU dan anggota Polres Kediri, serta Dandim 0809 Kediri Letkol Inf Aris Setiawan dan perwakilan Forkopimda dari berbagai  Instansi.

Dalam kegiatan tersebut,  Kapolres menyampaikan pentingnya kegiatan seperti ini untuk memperkuat hubungan kerja yang baik antara Polres Kediri dan Forkopimda. 

"Bukan hanya soal menjaga kebugaran tubuh, tapi juga untuk mempererat silaturahim dan kekompakan antara Polres Kediri dengan Forkopimda,” ungkapnya saat diwawancarai.

Selain itu, tambah Kapolres, olahraga bersama menjadi ajang untuk berbagi pengalaman dan berdiskusi mengenai berbagai hal terkait dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing Instansi.

Pertandingan berlangsung meriah dengan semangat sportivitas. Di sela-sela pertandingan, terdengar canda tawa dan keakraban antara peserta yang menunjukkan kedekatan dan kekompakan mereka.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sinergi dan kerjasama antar seluruh Instansi semakin solid dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Semoga Kita (Polres Kediri dan Forkopimda) dapat terus bekerjasama serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutup Kapolres.(red.tim)