Kediri, reporter.web.id - Mobil Nissan X-Trail warna hitam yang dikendarai Sunarti tiba di sekitar SDN Tegowangi, Plemahan, Kabupaten Kediri pagi itu. Di sana, Sunarti segera dihampiri Nur Kholik yang telah janjian bertemu sebelumnya.

Mobil dengan nopol L 1793 BL itu kemudian menuju ke SPBU Pelem. Setelah mengisi BBM, mobil kemudian diambil alih kemudinya oleh Kholik. Keduanya lalu menuju Kota Kediri mencari hotel untuk check in.

Sunarti merupakan istri dari teman Kholik. Perempuan 39 tahun itu dicurigai suaminya punya pria idaman lain. Oleh karena itu, suami Sunarti mempercayakan Kholik untuk memata-matainya.

Namun dari situ, Sunarti dan Kholik malah menjalin hubungan terlarang. Rumah tangga Sunarti dan suaminya memang sedang renggang. Salah satunya karena dipicu Sunarti yang merasa suaminya tak pernah memuaskan hasrat seksualnya.

Beberapa saat kemudian, mobil yang dikendarai Kholik telah tiba di Kota Kediri. Namun Kholik hanya keliling kota saja dan tak jadi check in. Ia malah menghentikan mobil di kawasan Stadion Brawijaya lalu turun mencari makan.

Akan tetapi, Sunarti rupanya tak selera ikut makan. Sebab yang ia inginkan hanya segera check in ke hotel dan berhubungan intim dengan Kholik. Sunarti pun memilih untuk menunggu Kholik makan di dalam mobil.

Tuntas makan, Kholik selanjutnya masuk ke dalam mobil dan meninggalkan kawasan Stadion Brawijaya. Selama perjalanan di dalam mobil, Sunarti mengeluh ke Kholik karena suaminya yang tak pernah membuatnya puas saat berhubungan intim.

Kholik hanya diam menyimak keluhan Sunarti. Tak lama, Sunarti lalu mengambil bungkusan plastik kecil berisi pil warna kuning sebanyak 2 butir dan menenggaknya dengan minuman suplemen. Usai menenggak 2 butir pil itu, bibir dan badan Sunarti bergetar semua.

Sunarti pun berujar ke Kholik agar segera mencari hotel untuk check in dan segera berhubungan intim. Sebab birahinya tengah memuncak usai menenggak 2 pil tersebut.

Namun permintaan Sunarti ini ternyata ditolak karena Kholik memang tak berniat melakukan hubungan intim. Mendengar hal ini, Sunarti naik pitam, keduanya lalu cekcok di dalam mobil. Sunarti yang emosi lalu mengomel ke Kholik agar anaknya saja yang memuaskan hasrat seksualnya jika dirinya enggan melayaninya.

Perkataan Sunarti ini ternyata membuat Kholik kaget dan emosi. Mobil yang dikendarai lalu dihentikan. Kholik yang kalap lalu mencekik Sunarti hingga sekitar 20 menit. Sunarti sebenarnya melawan tapi kalah tenaga dengan Kholik.(red,J)