Depok, reporter.web.id - Sebuah video memperlihatkan 2 orang pelaku mencuri motor milik karyawan toko busana, Sukmajaya, Depok, viral di media sosial. Polisi menyelidiki kasus tersebut.

Dari video yang dilihat detikcom, terlihat pelaku berjumlah dua orang. Keduanya berboncengan dan mendekati lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Tampak pelaku pertama merusak kunci stang motor milik korban. Sedangkan pelaku kedua melihat situasi dan kondisi saat melakukan aksi. Mereka pun membawa lari motor korban dari lokasi.

Kapolsek Sukmajaya Kompol Margiyono mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (13/6/2024), pukul 14.30 WIB. Mulanya, pukul 07.00 WIB, korban yang merupakan karyawan toko memarkirkan motor.

"Pelapor yang karyawan di toko busana sampai di toko dan memarkirkan sepeda motor di depan toko dengan mengunci stang. Kemudian pelapor masuk kedalam toko," kata Margiyono dalam keterangannya, Minggu (16/6).

Beberapa saat kemudian, korban turun dari lantai dua tempatnya bekerja. Betapa kagetnya ia setelah motor miliknya raib dibawa pelaku.

"(Modusnya) Pelaku melakukan pencurian dengan merusak merusak kunci stang," tutupnya.

Imbas kejadian tersebut, korban kehilangan 1 unit sepeda motor berplat AB-4916-MP. Kini polisi tengah melakukan penyelidikan guna mencari pelaku.(red.J)