Breaking News

Malam Minggu, Polsek Kunjang Patroli KRYD Gabungan Bersama 3 Pilar

 



KEDIRI, reporter.web.id - Polsek Kunjang Polres Kediri mengadakan patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) gabungan dengan 3 pilar harkamtibmas malam minggu, Sabtu  (9/6/2024). 

Patroli dimulai sejak sore hari dan melibatkan anggota TNI-Polri dan unsur pemerintah Kecamatan setempat. 

Sinergi antara ke-3 pilar ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, terutama pada malam minggu yang cenderung ramai oleh aktivitas masyarakat.

Kapolsek Kunjang AKP Udi Waluyo menjelaskan,  ini merupakan upaya preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas. 

"Kami berusaha untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, memberikan rasa aman dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap aparat penegak hukum," ujarnya.

Selama patroli, 2 Polwan Polsek Kunjang juga  aktif berdialog dengan warga. 

Mereka memberikan sosialisasi mengenai pentingnya menjaga keamanan lingkungan serta mengajak warga untuk melaporkan segala bentuk kegiatan mencurigakan. 

"Patroli dialogis diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya peran aktif mereka dalam menjaga kamtibmas," imbuh AKP Udi Waluyo. 

Patroli malam minggu yang dilakukan oleh Polsek Kunjang bersama 3 pilar ini berjalan lancar dan mendapat respons positif dari warga.(red.tim)