reporter.web.id - Klub Baru Marselino Ferdinan bakal terungkap pekan ini. Mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut dipastikan tetap bermain di kompetisi Eropa pada musim depan.
Kontrak Marselino bersama klub Belgia, KMSK Deinze akan segera tuntas pada 30 Juni 2024 nanti. Usai kontraknya berakhir, Marselino bakal mengumumkan klub barunya.

Kakak Marselino yang juga pemain Persebaya, Oktafianus Fernando, memberikan bocoran tersebut. Ofan, sapaan akrab Oktafianus Fernando, menyebut akan ada kejutan soal masa depan sang adik pada pekan ini.

"Ini tanggal berapa? Seminggu lagi ada kejutan. Seminggu lagi ada kejutan dan intinya dia teken kontrak," ucap Ofan usai mengikuti acara Green Force Run di Lapangan Tugu Pahlawan, Minggu (23/6/2024).

Terkait nama klub baru Marselino, Ofan masih enggan mengungkapkannya. Yang jelas, kata Ofan, Marselino tetap bermain di Benua Biru pada musim depan.

"Tetap (main) di Eropa. Klub baru, tapi rahasia. Semingguan ini ditunggu," sambungnya.

Marselino sendiri menjadi bagian dari KMSK Deinze sejak Januari 2023. Kala itu, dia dikontrak KMSK Deinze selama 1,5 musim.

Dalam prosesnya, Marselino minim kesempatan bermain. Pemain berusia 19 tahun itu baru tampil 7 kali dengan total 134 menit bermain.(red,J)