Breaking News

Khidmat, Anggota Polres Kediri Simak Zoom Dialog Kebangsaan

 


KEDIRI, reporter.web.id - Kasihumas Polres Kediri AKP Sriati, S.H. bersama anggota Polres Kediri mengikuti zoom dialog kebangsaan di ruang Rupatama Mapolres Kediri. 

Zoom kali ini mengangkat tema 'Internalisasi Wawasan Kebangsaan dalam Rangka Transformasi Polri Presisi Menyongsong Indonesia Emas'. 

Diterangkan Kasihumas, dialog kebangsaan bertujuan untuk memperkuat pemahaman wawasan kebangsaan di kalangan Polri. 

Melalui kegiatan ini, anggota Polres Kediri dapat lebih memahami pentingnya wawasan kebangsaan dalam menjalankan tugas dan fungsi Kepolisian, serta berkontribusi dalam menyongsong Indonesia Emas.

Pada diskusi yang berlangsung secara virtual tersebut, anggota mendapatkan berbagai materi yang menekankan nilai-nilai kebangsaan, integritas dan profesionalisme. 

"Dialog Kebangsaan juga menjadi sarana untuk berdiskusi dan bertukar pandangan terkait hal-hal yang dapat dilakukan untuk memperkuat wawasan kebangsaan di kalangan Polri," ujar Kasihumas. 

Ia juga menyampaikan bahwa dialog kebangsaan sangat penting dalam membentuk karakter dan mental anggota Polri yang siap menghadapi berbagai tantangan di masa depan. 

"Dengan memahami dan menginternalisasi wawasan kebangsaan, Kita bisa lebih solid dan profesional, serta berkontribusi positif bagi bangsa," pungkasnya.

Kegiatan ini menjadi momentum bagi Polres Kediri untuk terus meningkatkan kualitas dan integritas dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.(red.tim)