Kendal,reporter.web.id - Satu unit mobil menabrak truk mogok yang parkir di tepi jalan tol Semarang-Batang, tepatnya di KM 405, wilayah Desa Magelung, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal. Akibatnya, empat penumpang mobil itu tewas di lokasi.

Kecelakaan mobil berpelat nomor AG 1691 AF itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, Sabtu (22/6/2024).

"Benar, tadi sekitar pukul 07.30 WIB telah terjadi kecelakaan lalu lintas di KM 405, ikut Desa Magelung, Kecamatan Kaliwungu Selatan. Kecelakaan melibatkan minibus dan truk, dengan korban empat orang meninggal dunia," kata Kasat Lantas Polres Kendal, AKP Agus Pardiyono Marinus saat dihubungi detikJateng, Sabtu (22/06/2024).

Agus mengatakan pihaknya saat ini sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama dengan tim dari Polda Jawa Tengah.

"Kami masih lakukan olah TKP dengan tim TAA Polda Jawa Tengah dan hasil belum bisa kami sampaikan," ujar dia.

"Korban yang luka dan meninggal dibawa ke RSI Weleri," sambungnya.

Sementara itu salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian, Supriyanto, mengatakan benturan mobil yang menabrak truk itu terdengar keras.

"Dengar ada suara benturan keras, saya keluar rumah dan lihat mobil Pajero hitam sudah ringsek. Di jalan ada dua korban yang terlempar, dan ada korban yang terjepit (di dalam mobil)," kata Supriyanto.

"Di situ ada truk mogok sudah dua hari dan dari arah barat mobil Pajero ngebut kencang dan nabrak truk yang parkir itu (dari belakang)," imbuh dia.

Sejumlah petugas Jasa Marga dan kepolisian lalu mengevakuasi korban kecelakaan tersebut.(red.J)