Jakarta, reporter.web.id- Sutiyono, warga Way Halim, Bandar Lampung, mengalami muntah darah setelah disepak sapi kurban yang mengamuk. Sutiyono juga langsung menjalani operasi karena mengalami luka dalam.

Sardi, rekan korban, mengatakan, setelah peristiwa tersebut, Sutiyono langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo. Korban diminta menjalani operasi.

"Tadi usai peristiwa, dia langsung kami bawa ke rumah sakit. Siang tadi langsung diminta operasi," kata Sardi dilansir detikSumbagsel, Senin (17/6/2024).

Menurut Sardi, rekannya itu mengalami luka pada bagian dalam tubuhnya setelah mendapatkan sepakan kuat dari sapi kurban yang mengamuk.

"Dari peristiwa itu, kayaknya mengalami luka pendarahan di dalam, karena dia sempat muntah darah hingga tak sadarkan diri. Dia juga kebanting ke aspal," ungkap Sardi.

Sebelumnya diberitakan, seorang anggota panitia kurban di Masjid Nurun Yaqin, Way Halim, Bandar Lampung, harus dilarikan ke rumah sakit akibat diterjang seekor sapi. Korban tak sadarkan setelah sempat muntah darah.(red.J)