Jakarta, reporter.web.id - Berikut adalah jadwal Piala Eropa 2024 malam hingga dini hari nanti. Timnas Belgia dan Timnas Prancis bakal berlaga.

Tiga pertandingan Piala Eropa bakal berlangsung Senin (17/6) malam hingga Selasa (18/6) dini hari nanti. Pertandingan malam nanti bakal dibuka oleh duel Rumania vs Ukraina.

Duel di Grup E tersebut bakal berlangsung di Allianz Arena mulai pukul 20.00 WIB. Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit. Mengingat kedua tim punya level permainan yang tak jauh berbeda.

Setelahnya ada laga lain dari Grup E antara Belgia vs Slovakia. Pertandingan Belgia vs Slovakia berlangsung di Waldstadion mulai pukul 23.00 WIB.

De Rude Duivels jadi unggulan untuk meraih tiga angka di laga ini. Belgia masih diperkuat sejumlah pilar dari generasi emas mereka seperti Thibaut Courtois, Kevin De Bruyne hingga Romelu Lukaku.

Pada dini hari, tim unggulan Prancis bakal melawan Austria pada laga Grup D di Merkur Spiel-Arena. Kedua tim bakal memburu kemenangan demi bersaing dengan Belanda di puncak klasemen Grup D. Tim Oranye di urutan teratas usai menang 2-1 atas Polandia.

Les Blues diprediksi bakal meraih tiga angka dari laga ini. Hal ini berkaca karena pasukan Didier Deschamps punya kedalaman skuad yang sangat baik.


Jadwal Piala Euro 2024

Senin (17/6/2024)

20.00 WIB
Rumania vs Ukraina
Allianz Arena

23.00 WIB
Belgia vs Slovakia
Waldstadion

Selasa 18 Juni 2024

02.00 WIB
Prancis vs Austria
Merkur Spiel-Arena

(red.J)