Breaking News

Ikuti Ujian Kenaikan Sabuk, Polsek Kandangan Kawal Keberangkatan Rombongan Simpatisan Silat

 


KEDIRI, reporter.web.id - Polsek Kandangan Polres Kediri melaksanakan pengawalan dan pengamanan (pam) warga pencak silat PSHT yang hendak menuju Desa Menang untuk mengikuti ujian kenaikan sabuk. 

Kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu (9/6/2024), dengan titik keberangkatan kantor Kecamatan Kandangan. 

Saat memimpin apel keberangkatan, petugas Polsek Kandangan memberikan pembekalan dan imbauan kepada para peserta. 

Kapolsek AKP Wahyu Hariadi menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama perjalanan serta saat mengikuti ujian.

Dengan adanya pengawalan dan pengamanan, diharapkan tidak terjadi gangguan yang terjadi, baik secara internal maupun eksternal. 

"Kami berharap seluruh peserta bisa mengikuti ujian dengan baik dan selalu menjaga sikap yang sportif serta tertib," ucap AKP Wahyu.

Selain itu, imbauan yang diberikan oleh petugas juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para peserta tentang pentingnya mematuhi aturan dan menjaga ketertiban. 

"Kami selalu mendukung kegiatan masyarakat, namun keamanan dan ketertiban tetap menjadi prioritas utama," tambah AKP Wahyu.

Untuk itu, petugas melakukan pengawalan ketat terhadap kendaraan simpatisan pencak silat PSHT dengan menggunakan mobil dinas Polisi, guna memastikan seluruh iring-iringan berjalan dengan aman.(red.tim)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini