Breaking News

Harkamtibmas, Polsek Kandangan Gelar Ngopi Bareng Perguruan Silat

  


KEDIRI, reporter.web.id - Polsek Kandangan mengadakan ngopi bareng bersama perguruan silat. Ngopi bareng ini diadakan di Mapolsek Kandangan, Sabtu (8/6/2024).

Acara Ngopi bareng ini diadakan untuk menjalin silaturahmi, memperkuat kerukunan dan menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kandangan. 

Kapolsek Kandangan AKP Wahyu Hariadi menuturkan kegiatan ngopi bareng tersebut. Dalam acara tersebut turut hadir dari Perwakilan Kecamatan, Koramil, FKUB dan PHDI serta tokoh masyarakat. 

"Kita kumpulkan semua perguruan silat se Kecamatan Kandangan. Kita ngopi bareng untuk ajang silaturahmi,"tutur AKP Wahyu, Minggu (9/6/2024).

AKP Wahyu mengungkapkan, pertemuan dengan antar perguruan silat ini di kemas acara ngopi bareng. Dalam acara tersebut membahas tentang pentingnya menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kandangan. 

"Kita kemas ngopi bareng dan membahas permasalahan atau tempat rawan dan saling menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Kandangan,"ungkap AKP Wahyu.

Dalam pertemuan tersebut, lanjut disampaikan Kapolsek Kandangan, diharapkan melalui kegiatan ngopi bareng ini sebagai ajang silaturahmi guna membangun kerukunan antar perguruan pencak silat. 

"Silaturahmi ini sebagai ajang saling memberikan informasi dan tentunya guna menjaga situasi keamanan serta yang lebih penting adalah kita harus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,"ucap AKP Wahyu.(red.tim)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini