JAKARTA, reporter.web.id- Seorang Anak berinisial KMA dilaporkan diculik di Johar Baru, Jakarta Pusat. Korban berusia 4 tahun itu dibawa oleh sejoli bermotor.

Sebuah laporan dugaan penculikan dibenarkan oleh AKP Rasyid, anggota Polsek Johar Baru. Polisi Johar Baru saat ini menyelidiki kasus tersebut.

Pada Jumat (28/6) pukul 13.00 WIB, orang tua korban melaporkan kejadian penculikan ke Polsek Johar Baru. Korban sedang bermain di rumah tetangganya saat ayahnya pergi ke pasar. 

"Saat bapaknya balik dari pasar, tidak lama berselang mengetahui anaknya hilang. Terus dicek CCTV didapati anaknya dibawa oleh pasangan sejoli," ujar Rasyid, dikutip Antara, Sabtu (29/6/2024).

Dihubungi terpisah, ayah KMA, RA menuturkan penculikan itu dilakukan pasangan yang menjadi tetangganya. Peristiwa itu terekam CCTV.

"Iya benar anak saya diduga diculik. Kalau dari rekaman CCTV anak saya dibawa oleh pria dan wanita dengan motor dengan nomor polisi B-3900-ETZ," ucap RA.

RA mengatakan, sejak Lebaran Idul Adha 2024, sang anak sering bermain di rumah kakek neneknya di Johar Baru. Dia menyadari anaknya menghilang usai mengecek rumah saudaranya yang berada di depan rumah kakek neneknya.

"Saya ke Pasar terus pas balik kok anak saya tidak ada. Kemudian mencari ke depan rumah orang tua dan tanya ke tetangga tidak ada yang melihat," ujarnya.(red.J)