Jakarta, reporter.web.id- Massa dari 2 organisasi kemasyarakatan (ormas) terlibat bentrokan di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel). Dilaporkan satu orang mengalami luka tusukan akibat bentrok yang ada.

Dari video beredar seperti dilihat detikcom, Rabu (19/6/2024) terlihat kedua kubu saling adu mulut. Mereka terlihat saling lempar botol hingga helm. Petugas kepolisian dan TNI pun sudah berada di lokasi untuk melerai bentrok yang terjadi.

"Iya anggota dari 2 ormas yang berbeda. Untuk korban kondisinya sudah membaik dengan 7 luka tusukan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro saat dihubungi, Rabu (19/6/2024).

Bintoro mengatakan bentrokan terjadi pada Selasa (18/6) kemarin. Pihaknya sudah mengamankan pria U terkait peristiwa penusukan. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Sudah pelaku penganiayaan sudah kami amankan di Polres inisial U. Saat ini kami proses," ujarnya.

Bintoro memastikan saat ini kondisi sudah kondusif. Pihak kepolisian masih melakukan serangkaian penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Kondisi sudah kondusif. Kami mohon bantuan masyarakat dan element pemerintah untuk menjaga Jakarta Selatan tetap kondusif," imbuhnya.(red,J)