Breaking News

Viral Sopir Bus Cekcok dengan Pemobil di Tol Bogor hingga Turun dari Kendaraan


Jakarta
, reporter.web.id - Video yang memperlihatkan dua pria dinarasikan sopir bus dan mobil pribadi terlibat cekcok di Tol Cigombong-Tol Bocimi viral di media sosial. Begini penjelasan polisi.
Dilihat detikcom, Minggu (21/4/2024), dalam video itu tampak dua pria terlibat cekcok di tengah jalan tol. Di awal video tampak pria dinarasikan sopir bus angkutan Sukabumi-Bogor berdiri di pintu ruang kemudi bus tengah adu mulut dengan pria berkemeja biru di samping bus.

Cekcok kedua pria terus berlanjut hingga keduanya turun dari kendaraan masing-masing. Ketika keduanya cekcok, terdengar suara klakson kendaraan lain bersahutan dan tampak ant

Pengendara lain tampak melerai keduanya. Pria diduga sopir bus kemudian digiring masuk ke dalam bus.

Kapolsek Cijeruk Kompol Hida Tjahjono mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (20/4) siang. Dia menyebut kedua sopir tetap melanjutkan perjalanan usai terlibat cekcok.


"Nggak ada laporan masuk (terkait cekcok sopir di Tol Bocimi). Info petugas tol cuma cekcok aja, setelah itu (sopir) pergi," kata Hida.

"Kita juga tidak tahu kronologisnya, karena tidak ada laporan masuk ke Polsek, kalaupun ugal-ugalan itu baru keterangan sepihak dari pihak pengendara kendaraan pribadi," imbuhnya.


(red.alz)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini