Breaking News

KUNJUNGI PANGKALAN OJEK ONLINE KANIT KAMSEL SAT LANTAS POLRES KEDIRI HIMBAU TERTIB BERLALULINTAS

 


  Kediri, reporter.web.id  - Dalam rangka terciptanya Kamseltibcar Lantas, di wilayah hukum Polres Kediri, Kanit Kamsel Satlantas Polres Kediri, Ipda Agus Widada SH, mengunjungi Pangkalan Komunitas Ojek Online Di KecamatanPare Kabupaten Kediri. Kediri 29 April 2024

Dalam kunjungannya kanit Kamsel memberikan Himbauan Kepada Anggota Ojek Online untuk mengutamakan Keselamatan Pribadi dan Pengguna Jalan Lainnya dengan tertib berlalulintas dan menekan sekecil Mungkin adanya pelenggaran.

Tidak hanya Ojek Online kanit kamsel dan anggota juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan di Jl. Hoscokroaminoto  Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri

Kasat Lantas Polres Kediri AKP SURYONO S.Sos melalui Kanit Kamsel Saat di komfirmasi di lokasinkegiatan memgatakan Rutin mrlakukan kegiatan Dikmas Lantas.

"Kegiatan dikmas lantas tersebut rutin di laksanakan setiap hari oleh unit kamsel sat lantas Polres Kediri dalam rangka terciptanya Kamseltibcar lantas dan situasi Kamtibmas yang aman dan damai" Ujar Ipda Agus Widada S.H.

( Mas Boor )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini