Breaking News

Unit Turjagwali Satlantas Polres Kediri Lakukan Patroli Pada Jalur Rawan Kecelakaan dan Kemacetan Dalam Operasi Keselamatan Semeru 2024


Kediri,06 Maret 2024, reporter.web.id - Dalam rangka menciptakan kondusifitas keamanan keselamatan dan kelancaran Lalu lintas  Satlantas Polres Kediri lakukan Patroli Jalur Black Spot dan TroubleSpot

Terlihat dari Pantauan awak media Anggota Unit Turjagwali  Sat Lantas Polres Kediri melakukan patroli Taktis dan pengaturan di sejumlah titik rawan kecelakaan dan Rawan kemacetan lalu lintas seperti di kawasan Simpang Lima Gumul dan Simpang Tiga Mengkreng.

Kasat Lantas Polres Kediri Akp Suryono S.Sos di dampingi Kanit turjagwali Sat Lantas Polres Kediri Iptu Sujadhi S.H  saat di konfirmasi Awak media mengatakan,  patroli dalam rangka Kamseltibcar Lantas dalam Rangka Operasi Keselamatan Semeru 2024.

Saat ini Polri sedang melaksanakan Operasi Keselamatan 2024 dengan sasaran 11 pelanggaran,  untuk menjamin kondisi Kamseltibcar Lantas di wilayah Kab Kediri kami melaksanakan kegiatan patroli pada jalur rawan kecelakaan dan rawan kemacetan untuk menekan sekecil mungkin adanya pelanggaran. Terang Iptu Sujadhi S.H.( Mas Boor )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini