Breaking News

Tujuh Hal di lakukan Unit Kamsel Satlantas Polres Kediri Dalam Memberikan Edukasi Kamseltibcar Lantas

 


Kediri,12 Maret 2024, reporter.web.id - Unit Kamsel Satlantas  Polres Kediri terus melakukan upaya dikmas lantas  guna terwujudnya Kamseltibcar Lantas di wilayah Hukum Polres Kediri.

Adapun tujuh kegiatan yang di lakukan Unit Kamsel Satlantas Polres Kediri dalam memberikan Edukasi Kamseltibcar  Lantas pada Masyarakat di antaranya:

1. Pembagian PIN dan brosur himbauan keselamatan berlalulintas

2. Memberikan edukasi kepada para penguna jalan untuk tertib berlalulintas guna keselamatan bersama. 

3. Mengajak semua masyarakat untuk menjalankan aktivitas lalu lintas yang berbudaya yaitu aktivitas berlalu lintas yang mengedepankan keselamatan, kesopanan, dan ketertiban.

4. Memberikan penerangan tentang etika berlalu lintas serta mengingatkan pentingnya keselamatan berkendara serta upaya untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk disiplin mematuhi peraturan lalu lintas.

5. Sosialisasi Operasi Keselamatan Semeru 2024 dimulai tanggal 4 s.d. 17 Maret 2024.

6. Mengajak masyarakat ikut serta menciptakan keselamatan menjadi pelopor berlalulintas guna terwujudnya Indonesia maju.

7. Melaksanakan himbauan untuk taat berkendara terhadap masyarakat di daerah rawan terhadinya  lantas di Simpang 4 Ds kec kandangan kab kediri

Kasat Lantas Polres Kediri AKP Suryono S.Sos melalui Kanit Kamsel Ipda Agus Widada S.H saat di konfirmasi Awak media mengatakan 7 program kegiatan tersebut Rutin di lakukan setiap hari

"Setiap hari unit Kamsel Satlantas Polres Kediri melaksanakan 7 program krgiatan dalam upaya dikmas lantas guna terwujudnya Kamseltibcar Lantas di Wilayah hukum Polres Kediri". Terang Ipda Agus Widada S.H. ( Mas Boor )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini