Breaking News

Sederet Fakta Sejoli Mesum di Toilet Musala Kediri Digerebek Warga


Surabaya, reporter.web.id - Malam hari di bulan Ramadan biasanya dimanfaatkan umat Islam untuk tadarus di musala hingga masjid. Namun, aksi yang dilakukan sejoli ini benar-benar di luar nalar.

Bukannya berlomba mencari pahala, di malam hari saat Ramadan, sejoli ini malah mesum di toilet musala. Aksinya berakhir usai digerebek warga.

Berikut Sederet Fakta Penggerebekan Sejoli Mesum di Toilet Musala Kediri:
1. Mesum di Musala Taman Moestopo Kediri

Sejoli di Kediri digerebek warga saat berbuat mesum. Mereka berbuat mesum di toilet musala Taman Moestopo, Ngadiluwih, Kediri

2. Berawal dari Curhat

Agung menyebut, keduanya mengaku saling curhat masalah pekerjaan. Namun, setelah curhat, malah kebablasan berbuat mesum.

"Awalnya mereka ketemuan untuk curhat masalah pekerjaan. Usai berbincang dan bersenda gurau, lalu menuju kamar mandi musala di taman," kata Agung, pada Selasa (26/3/2024).


3. Kecurigaan Warga

Warga dan pemuda yang curiga dengan gerak gerik keduanya langsung mengawasi. Warga langsung menggerebeknya di dalam toilet.

Warga yang sempat emosi nyaris menghakimi keduanya. Tetapi akhirnya mereka diserahkan ke Polsek Ngadiluwih yang tidak jauh dari lokasi taman.

4. Keluarga Dua Sejoli Dipanggil Polisi

Usai dibawa ke polsek, keluarga kedua sejoli turut dipanggil polisi. Akhirnya, dua sejoli ini menyesali perbuatannya.

"Kami mempertemukan keluarga dari keduanya. Akhirnya mereka meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Sehingga dilakukan upaya penyelesaian secara kekeluargaan," jelas Agung.

Agung lalu mengimbau kepada para pemuda dan pemudi agar tak melakukan perbuatan mesum di tempat publik. Terlebih saat ini merupakan momen Ramadan. (red.W)




© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini