Breaking News

Luka Modric di Antara Gaji Besar Klub Arab Saudi dan Lionel Messi

  


Jakarta, reporter.web.id  - Luka Modric tengah berada di persimpangan karir sepakbolanya. Ada dua pilihan untuk masa depannya di Arab Saudi atau di MLS.

Gelandang Kroasia ini akan meninggalkan Real Madrid di akhir musim. Pemain gaek 38 tahun habis kontrak dan tak mendapat perpanjangan kontrak baru.

Meski usianya sudah tak muda lagi, toh Modric masih jadi buruan. Buktinya ada klub-klub dari Arab Saudi dan Amerika Serikat yang siap meminang.

Modric punya dua pilihan itu untuk melanjutkan karir sepakbolanya. Klub Arab Saudi Al Hilal misalnya, tahun lalu mereka siap menggelontorkan gaji besar 200 juta Euro atau setara Rp 3,4 triliun per tahun bagi Modric. Bahkan nominal itu menyamai gaji Cristiano Ronaldo. Al Hilal pun masih terbuka untuk Modric.

Di sisi lain, klub MLS Inter Miami juga siap menerima Modric. Namun urusan gaji, memang tak sebesar yang ditawarkan Al Hilal. Tapi di Inter Miami, Modric punya kesempatan satu tim dengan Lionel Messi.

Keduanya juga sempat jadi rival kala Messi masih berkostum Barcelona. Namun kini kesempatan terbuka bagi Modric untuk merasakan satu tim dengan Messi.

Modric sendiri masih bungkam soal masa depannya. Dia akan mengumumkan masa depannya itu selepas ajang Piala Eropa 2024.(red.Al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini