Breaking News

Berbagi Takjil Gratis Kasat Lantas Polres Kediri Dengan Berbagi Hidup Menjadi Lebih Berarti


Kediri,13 Maret 2024, reporter.web.id -  Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan Menegakkan hukum, Sudah menjadi Kuwajiban bagi seluruh Anggota Polri, selain itu Anggota Polri juga melakukan kegiatan Sosial seperti yang di laksanakan oleh Anggota Sat Lantas Polres Kediri.

Dipimpin Langsung oleh Kasat Lantas Polres Kediri Akp Suryono S.Sos dan di dampingi perwira Satlantas lantas Polres Kediri AnggotabSat Lantas Polres Kediri membagikan puluhan Takzil gratis kepada Pengguna Jalan yang melintas di Jl. PB. Soedirman Kec. Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Selasa 12/03/2024

Saat di konfirmasi Awak media terkait kegiatan Pembagian Takzil hari ini,  Kasat Lantas Polres Kediri mengatakan Pembagian Takzil Gratis di awal Bulan Ramadhan sebagai bentuk Syukur Kepada Allah SWT.


"Hari ini kami dari Satlantas polres Kediri membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan sebagai bentuk syukur kami kepada Allah SWT karena masih dipertemukan dengan bulan Ramadan dan semoga apa yang kami lakukan menjadi berkah memberi manfaat yang baik bagi diri kami dan masyarakat, karena dengan berbagi hidup menjadi lebih berarti. Terang Kasat Lantas Polres Kediri.

( Mas Boor )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini