Breaking News

Anggota Unit Turjagwali Sat Lantas Polres Kediri Lakukan Pengamanan Pekerjaan Perawatan Jalan Oleh Dinas PU Jatim


Kediri,04 Maret 2024, reporter.web.id - Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk Kamseltibcar Lantas  anggota Unit Turjagwali Satlantas Polres Kediri melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas pada proses pekerjaan perawatan Jalan provinsi di simpang empat Jong Biru Kec. Gampengrejo oleh Dinas PU Jatim.

Dari pantauan awak media Aiptu Subur S.H dan Aipda Towil Umari anggota Satlantas Polres Kediri yang bertugas di Pos 12:04 Jongbiru melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas guna menghindari terjadinya Penumpukan Kendaraan dan hal-hal yang tidak diinginkan.

Perbaikan jalan di simpang empat Jong biru dilakukan karena terdapat bagian jalan yang bergelombang sehingga dapat membahayakan pengguna jalan

Robyanto' 40 Th Selaku unit kerja perbaikan jalan  mengatakan rutin melakukan pekerjaan perbaikan jalan mulai dari ruas jalan kertosono sampai Kediri kota, apabila ada pengaduan dari masyarakat tentang kondisi jalan yang rusak kita akan segera lakukan upaya perbaikan setelah mendapat perintah dari atasan Dinas PU Jatim.( Mas Boor )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini