Breaking News

Persik Kediri Wajib Pangkas Jarak dengan Bali United

 


KEDIRI,  reporter.web.id  - Persik Kediri memiliki kesempatan untuk memangkas jarak dengan Bali United. Itu jika mereka bisa menang pada pertandingan yang digelar di Stadion Brawijaya senin malam (5/2).

Seperti diketahui, Persik kini berada di peringkat keenam. Dengan total perolehan 34 poin. Sedangkan sang lawan, Bali United, berada di peringkat kedua. Dengan total perolehan 41 poin. Jika berhasil menang, Persik akan mengoleksi 37 poin. Hanya berjarak empat poin dengan Bali United.

“Menang adalah keuntungan bagi kami. Kami bisa memangkas jarak dengan Bali,” terang Pelatih Persik Marcelo Rospide saat dikonfirmasi.

Tak hanya soal memangkas jarak dengan Bali United. Karena jika menang, Persik juga bisa saja naik ke posisi kelima. Tentu dengan catatan Madura United (MU) meraih hasil imbang atau kalah di gameweek ke-24. Karena Persik dan MU hanya berjarak satu poin saja.

Skema tersebut adalah cara agar Persik dapat terus bertahan di papan atas. Karena sesuai target di awal musim, Persik ingin finish di posisi kelima. Untung-untung jika Persik bisa tembus empat besar. Lalu, mengikuti play-off untuk perebutan juara Liga 1.

“Target kami memang peringkat lima. Tapi akan bagus jika finish di empat besar,” pungkasnya.

Namun sebelum memikirkan jauh ke depan, Persik harus terus bersiap. Salah satunya dengan melakukan latihan rutin di Stadion Brawijaya. Diketahui, sejak seminggu yang lalu, Persik terus menggelar latihan rutin. Materinya adalah untuk memperdalam taktik yang akan dimainkan melawan Bali United. Dengan tujuan untuk meningkatkan kemungkinan Persik menang melawan Bali United.(red.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini