Breaking News

Paul Munster Tak Risau Kehilangan Reva Adi Lawan Persita di Liga 1

 


Surabaya,  reporter.web.id - Persebaya Surabaya tidak akan diperkuat Reva Adi Utama saat melawan Persita Tangerang, Jumat (23/2) mendatang. Meski begitu, Paul Munster mengaku tak risau.

Reva Adi menerima kartu merah dalam pertandingan melawan Bhayangkara Presisi Indonesia, Minggu (4/2) lalu. Reva terlibat adu fisik dengan Sani Rizky sehingga wasit mengeluarkan kartu merah bagi keduanya.

Kondisi tersebut jelas merugikan bagi Persebaya. Sebab, Bajul Ijo tidak akan diperkuat sang kapten di laga selanjutnya.

Menariknya, Paul Munster memiliki pandangan yang berbeda terkait absennya Reva. Pelatih asal Irlandia Utara ini menilai hal tersebut justru menjadi sebuah keuntungan.

"Tidak, justru itu adalah keuntungan. Itu adalah keuntungan untuk pemain lain bisa mengambil posisinya," ujar Paul Munster, Jumat (16/2).

Ada beberapa pemain yang bisa menggantikan peran Reva Adi. Salah satunya adalah Mikael Tata. Pemain berusia 19 tahun ini sebelumnya sudah dua kali tampil bersama Persebaya.

Tata bermain saat pertandingan melawan Persis Solo dan Persikabo 1973. Dalam dua laga tersebut, Persebaya bermain imbang dengan skor identik 1-1.

Selain Tata, masih ada Arief Catur Pamungkas dan Riswan Lauhin yang bisa main di posisi bek kiri.

"Seperti yang pernah selalu saya katakan, akan ada momen dimana mereka bisa mengambil kesempatan, dan terserah bagaimana pemain akan mengambil kesempatan itu," pungkasnya.
(red.al)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini